GPS Navigations | harga jual dan sepsifikasi GPS Navigation

Sekilas tentang GPS Navigation

GPS Navigation adalah perangkat yang menerima Global Positioning System (GPS) sinyal untuk tujuan menentukan lokasi saat perangkat di Bumi. Perangkat GPS memberikan lintang dan bujur informasi, dan beberapa juga dapat menghitung ketinggian , meskipun hal ini tidak dianggap cukup akurat atau terus menerus tersedia cukup (karena kemungkinan penyumbatan sinyal dan faktor lainnya) mengandalkan secara eksklusif untuk pesawat pilot. Perangkat GPS yang digunakan dalam militer, penerbangan, kelautan dan aplikasi konsumen produk.



Perangkat GPS juga dapat memiliki kemampuan tambahan seperti:
berisi peta, yang dapat ditampilkan dalam format yang mudah dibaca manusia melalui teks atau dalam format grafis
memberikan arah disarankan untuk manusia yang bertanggung jawab atas kendaraan atau kapal melalui teks atau pidato
memberikan petunjuk langsung ke kendaraan otonom seperti probe robot
memberikan informasi mengenai kondisi lalu lintas (baik melalui data waktu sejarah atau nyata) dan menyarankan arah alternatif
memberikan informasi mengenai fasilitas terdekat seperti restoran, stasiun pengisian bahan bakar, dll
Dengan kata lain, semua perangkat GPS dapat menjawab pertanyaan “Di mana aku?”, Dan juga mungkin dapat menjawab:
yang jalan atau jalan yang tersedia untuk saya sekarang?
yang jalan atau jalan yang harus saya ambil untuk mencapai tujuan yang diinginkan saya?
jika beberapa jalan biasanya sibuk pada saat ini atau sibuk sekarang, apa yang akan menjadi rute yang lebih baik untuk mengambil?
dimana saya bisa mendapatkan sesuatu untuk dimakan terdekat atau dimana saya bisa mendapatkan bahan bakar untuk kendaraan saya?
Navigasi GPS perangkat

Berbagai genggam penerima

Sebuah taksi dilengkapi dengan sistem navigasi GPS
Perangkat khusus memiliki berbagai tingkat mobilitas. genggam , luar ruangan , atau olahraga penerima memiliki baterai diganti yang dapat menjalankan mereka selama beberapa jam, membuat mereka cocok untuk mendaki gunung , tur sepeda dan kegiatan lain yang jauh dari sumber tenaga listrik. Layar mereka kecil, dan beberapa tidak menunjukkan warna, sebagian untuk menghemat daya. Kasus tidak datar dan ada pula yang tahan air.

Receiver lainnya, sering disebut ponsel dimaksudkan terutama untuk digunakan dalam mobil, tapi memiliki baterai internal kecil yang dapat diisi ulang yang dapat kekuatan mereka untuk satu atau dua jam jauhnya dari mobil. Perangkat tujuan khusus untuk digunakan dalam mobil mungkin secara permanen terpasang dan bergantung sepenuhnya pada sistem kelistrikan otomotif.

untuk informasi distributor GPS garmin

Post a Comment