Distributor gps garmin di indonesia

Salahsatu penyalur resmi GPS garmin di indonesia dalah PT DUTAPERSADA Instrument yang berlokasi di Kota  Bandung.

GPS secara sederhana dapat didefinisikan sebagai suatu jaringan satelit yang secara terus – menerus mentransmisi data, yang dapat digunakan untuk mengindentifikasi suatu lokasi di bumi secara akurat dengan mengukur jarak pada satelit.
Kebutuhan manusia akan informasi merangsang para ilmuan dan lembaga-lembaga tingi suatu pemerintahan untuk membuat suatu sistem yang dapat memenuhi akan kebutuhan tersebut. Salah satu sistem teknologi yang super canggih dan sudah dapat dirasakan oleh kita saat ini adalah sistem navigasi satelit. Dengan adanya teknologi sistem navigasi satelit ini kita lalu bisa mengetahui posisi kita atau orang lain berada hanya dengan bantuan alat yang dapat menerima sinyal navigasi satelit tersebut. Prakteknya sinyal navigasi satelit itu kini bisa dimanfaatkan menggunakan perangkat smartphone, baik yang berbasis Android, Windows Phone, atau iPhone.


beberapa fungis GPS diantaranya :

GPS untuk Navigasi
Dalam kebutuhan berkendara sistem GPS pun sangat membantu, dengan adanya GPS Tracker terpasang pada kendaraan maka akan membuat perjalanan semakin nyaman karena arah dan tujuan jalan bisa diketahui setelah GPS mengirim posisi kendaraan kita yang diterjemahkan ke dalam bentuk peta digital.

GPS untuk Sistem Informasi Geografis
GPS sering juga digunakan untuk keperluan sistem informasi geografis, seperti untuk pembuatan peta, mengukur jarak perbatasan, atau bisa dijadikan sebagai referensi pengukuran suatu wilayah.

GPS untuk Sistem Pelacakan Kendaraan
Fungsi ini hampir sama dengan navigasi, jika dalam navigasi menggunakan perangkat penerima sinyal GPS berikut penampil titik koordinatnya dalam satu perangkat, sedangkan untuk kebutuhan sistem pelacakan adalah alat penampil dan penerima sinyal berbeda lokasi. Contohnya kita bisa mengetahui lokasi kendaraan yang hilang dengan melihat titik kordinat yang dihasilkan dari alat yang terpasang dalam kendaraan tersebut, untuk melihatnya bisa melalui media smartphone atau alat khusus lainnya.

Berikut diantaranya produk GPS Garmin

nüvi® 57LM

Navigasi Canggih untuk Mengemudi dengan Harga Ekonomis

  • Navigator GPS khusus yang mudah digunakan dengan tampilan orientasi ganda 5,0"
  • Temukan restoran, toko yang baru dan populer dan masih banyak lagi dengan Foursquare®
  • Tidak mengandalkan sinyal seluler dan tidak terpengaruh zona di luar jangkauan seluler
  • Dimuat dengan peta terperinci Indonesia, ditambah pembaruan lifetime gratis¹
  • Peralihan yang kompleks dapat dinavigasi dengan mudah
  • Mudah cari alamat dan jutaan titik perhatian


Panduan GP Khusus dan Mudah Digunakan

Untuk petunjuk arah mengemudi di jalan, singkirkan smartphone dan nyalakan nüvi Anda. nüvi 57LM merupakan navigator GPS khusus dan mudah digunakan yang tidak mengandalkan sinyal seluler dan tidak terpengaruh zona di luar jangkauan seluler. nüvi 57LM dilengkapi tampilan orientasi ganda 5,0 inci bergaya yang ramping dan cerah, untuk digunakan secara horizontal atau vertikal. Dilengkapi juga dudukan mangkuk isap agar perangkat terpasang kokoh di tempatnya.

Peta Terperinci dengan Pembaruan Gratis

nüvi 57LM dilengkapi dengan peta terperinci Indonesia.

Foursquare Menambah Jutaan POI Baru

nüvi 57LM memudahkan dalam menemukan alamat dan jutaan POI (pusat perhatian) - yaitu, bisnis, toko, restoran atau tempat tujuan lainnya. Basis data POI kami juga mencakup informasi yang akurat dan relevan yang bersumber dari Foursquare. Sekarang, saat Anda mencari, hasil Foursquare yang paling relevan muncul di bagian atas daftar. Merupakan cara mudah untuk menemukan restoran, toko yang baru dan populer dan masih banyak lagi.

Peralihan yang kompleks dapat dinavigasi dengan mudah

nüvi 57LM memiliki bantuan lajur dengan tampilan simpangan yang menampilkan persimpangan yang akan datang dan menggunakan tanda panah berwarna cerah untuk menunjukkan lajur yang tepat bagi Anda.

Lebih Mudah Dicari, Lebih Cepat Ditemukan

nüvi 57LM memiliki kolom pencarian yang memudahkan untuk menemukan alamat dan jutaan POI, dalam satu tempat. Sekarang, cukup masukkan kategori (misalnya “pizza”), alamat lengkap (“Jalan Jend. Sudirman, Daerah Khusus Ibukota, Jakarta Pusat, Indonesia”) atau nama yang tepat (“Starbucks”) maka nüvi 57LM akan menampilkan hasilnya dengan cepat.

Lebih Banyak Informasi Secara Sekilas

Tidak perlu mencari rambu yang sulit dibaca atau yang tidak ada; dengan melirik nüvi 57LM, Anda akan melihat jalan Anda saat ini. nüvi juga akan menampilkan batas kecepatan, kecepatan saat ini dan waktu tiba.
Dengan fitur Ke Depan, Anda dapat menemukan tempat yang Anda inginkan dengan mudah tanpa meninggalkan peta. Saat Anda mengemudi di rute Anda, fitur Ke Depan secara konstan memberi tahu Anda tentang layanan di dekatnya, termasuk makanan, pom bensin dan ATM. Hebatnya, fitur Ke Depan dapat disesuaikan, sehingga Anda selalu dapat mengetahui lokasi tujuan favorit di sepanjang jalan.

Tambahkan Kamera Cadangan Nirkabel

Untuk solusi navigasi lengkap, pasangkan nüvi 57LM dengan kamera cadangan nirkabel BC™ 30 (dijual terpisah. Dianjurkan pemasangan oleh tenaga profesional). Setelah terhubung, Anda dapat melihat kendaraan, pejalan kaki dan hambatan lain dengan mudah tepat di tampilan nüvi, saat Anda bergerak mundur.

Tambahkan TPMS Agar Lebih Aman

Garmin GTP 400KIT (dijual terpisah. Dianjurkan pemasangan oleh tenaga profesional) adalah sistem pemantauan tekanan ban (TPMS) yang dirancang untuk mobil 4x4 dan SUV. Bila dipasangkan dengan nüvi 57LM, Anda dapat melihat informasi tekanan ban secara waktu riil di tampilan nüvi. Dalam situasi darurat, pengguna akan mendengar pengingat suara TTS, sehingga memastikan pengemudian yang aman!

  Distributor Jual GPS Garmin

2 comments



Bag.Import Dept
Dengan Hormat,


PT.PRIMA JASALINDO NUSANTARA
Adalah perusahaan Jasa Export dan Import specialist dalam bidang Jasa Customs Clearance di Kepabeanan baik via Bandara maupun
Pelabuhan di seluruh Nusantara,bersama ini kami Management
Berminat untuk bermitra dengan perusahaan
Bapak/Ibu dalam bidang Jasa dan berikut ini jenis service kami :
• Undername Service LCL & FCL
• Import Borongan
• Door To Door, Port To Door Dari seluruh dunia dengan service memuaskan
• Distribution
• International freight services
• Warehousing & distribution
• International project cargo
• Transshipment handling & co-ordinations
• Shipping agency
• Dangerous cargo handling
• Trucking Cargo
• Customs clearance & documentation
• Crating and packing
• Machinery handling & relocation
• Untuk semua jenis barang termasuk dangerous cargo atau Personal Effect

Dengan Lisensi Import Diantaranya :
- S R P/N I K
- N P W P
- A P I-U
- N P I K Garment dan Produk jadi
- N P I K Electronic ept import
Sehubungan dengan kegiatan perusahaan kami yang bergerak di bidang jasa Import & Export undername,
Dengan memakai APIU kami untuk semua jenis barang dengan pengecualian ijin lain yang menyangkut regulasi import Tertentu (Lartas)
Apabila ada import kami bisa membantu untuk pemrosesan nya,
Demikanlah pemberitahuan ini saya sampaikan,
Semoga terjalin kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak dan Efektif,Terima kasih.

Note : Status Di Bea Cukai ( HIJAU )

Best Regards
Dedy Nirwanto
Hp/Wa : 0812 8825 1263

PT. PRIMA JASALINDO NUSANTARA
Ruko Grand Pasar Minggu LT 2
Jl.Raya Rawa Bambu No.88G Kota Jakarta Selatan 12520.
Telephone : 021-2279 0422 - 021-2780 6364
E-Mail : dedynirwanto95@gmail.com
E-Yahoo : dedynirwanto@yahoo.com
Web : www.pjncargo.com


Reply

Pimpinan Perusahaan
Up. Purchasing dept / Import Dept / Marketing Dept.
Perihal : Penawaran Jasa Import


Dengan hormat,

Dalam kesempatan yang baik ini perkenalkan kami, PT. Farindo International Express merupakan perusahaan International Freight Forwarder specialist di dalam bidang pengurusan barang import dan segala keperluan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, baik di area bandara maupun di pelabuhan seluruh nusantara.

Sebagai dasar pendukung untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, maka kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang diperlukan.

Product dan Services kami antara lain :
1. Customs Clearence Service
2. Sewa Bendera/ Under Name
3. Door To Door/ Service Dari Negara Asal
4. Trucking
5. Sea Freight
6. Air Freight
7. Transfer EDI/ PIB
8. Borongan ( All-In )

Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Servis lain yang terpilih, diperkuat dengan MOU bermaterai demi terciptanya suatu kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tarif atau biaya yang diperlukan untuk pengurusan Import, Expor, Door to Door, trucking dan biaya-biaya service lainnya yang kami sebutkan diatas, silakan menghubungi kami di Hotline Service kami :

Demikian surat perkenalan dan penawaran dari kami, atas perhatian Bapak/ Ibu kami ucapkan terima kasih.


Best Regards,



ANTON
Email : antonbarualam@yahoo.com
Wa : 0813 8272 6145

=================================================================
PT. Farindo International Express

International Freight Forwading
Custom Clearance, Export & Import Undername
Head Office

Jl. Raya Bogor Km 21 No 17 Kramat Jati
Jakarta Timur – 13540 Indonesia

Phone : 021- 2983-5074
Fax : 021- 2983-5075
Email : antonbarualam@yahoo.com

Reply

Post a Comment